Sukses


Manchester United Pesta Gol Lagi, Mourinho Sadar Diri

Bola.com, Swansea - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tidak ingin jemawa setelah timnya menang dengan skor telak 4-0 atas Swansea City pada laga pekan kedua Premier League, di Stadion Liberty, Sabtu (19/8/2017).

"Ada kebahagiaan dalam gaya permainan kami. Saya merasa mampu mengontrol performa tim. Mereka bermain dengan tenang dan sabar menunggu momentum untuk membunuh pertandingan lebih awal," kata Mourinho.

"Percaya diri, yakni hal yang bisa saya deskripsikan mengenai kondisi skuat saat ini. Segalanya berjalan baik sesuai keinginan kami. Namun, hal itu tidak akan selamanya terjadi. Anda akan menemui jalan terjal yang sulit dilalui," tutur Mourinho.

Manchester United tampil dengan kekuatan penuh ketika menghadapi Swansea City. Mereka mengontrol jalannya laga dan dapat menggelontorkan empat gol melalui Eric Baily pada menit ke-45', Romelu Lukaku (80'), Paul Pogba (82'), dan Anthony Martial (84').

Hasil positif membuat Manchester United menduduki peringkat pertama dengan koleksi enam poin. Mereka hanya terpaut selisih gol dari West Bromwich Albion yang menempati urutan kedua, dan dua angka dari Liverpool di urutan ketiga.

Manchester United akan menjalani pertandingan pekan ketiga Premier League kontra Leicester City, di Stadion Old Trafford, Sabtu (26/8/2017).

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer