Sukses


Antonio Conte Punya Hubungan Khusus dengan Es Krim

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte memiliki tautan khusus dengan es krim. Bagi Antonio Conte, es krim bisa menjadi penghilang stres, sekaligus memberi kegembiraan.

Seperti terlihat beberapa waktu lalu, Conte menyempatkan diri menikmati waktu luang. Pelatih asal Italia itu terlihat sering berada di wilayah Leatherhead, area yang bersebelahan dengan London.

Di wilayah itu, Conte mengunjungi Gossip Bar and Lounge pada Jumat (18/8) sore, setelah tertawa terbahak-bahak dalam konferensi pers saat ditanya komentar Diego Costa dan masa depannya bersama Chelsea. Ketika itu, Conte datang bersama seorang temannya, dan berada di kafe itu selama dua jam dengan memesan es krim serta kopi.

Salah seorang pelayan bar, Neil Kiritharan yang merupakan fans Liverpool mengaku cukup terkejup saat melihat Conte bersama seorang rekannya. Kiritharan mengatakan, manajer bar, Gabriel Matache sangat senang melihat situasi itu, karena dia fans Chelsea.

“Dia memesan es krim vanila, yang kami sajikan di bak, dan mereka berdua minum kopi. Ketika dia pergi, saya bertanya kepadanya apakah dia menikmati kunjungannya, dan dia bilang 'es krimnya sangat enak'. Senang mengetahui bahwa dia adalah pelanggan yang bahagia,” ujar Kiritharan.

Menurut Kiritharan, karyawan bar tersebut memilih meninggalkan Conte bersama temannya. Dengan alasan tidak ingin mengganggu keduanya. Meskipun, ada beberapa orang yang mengenal Conte dan memintanya berfoto.

Antonio Conte senang melayani permintaan foto itu. Kabar kedatangan eks pelatih timnas Italia itu langsung menyebar melalui media sosial. Setelah itu, ada sekelompok kecil yang datang ke bar itu untuk berfoto dengannya.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer