Sukses


Manchester City Ingin Jonny Evans Jadi Musuh Manchester United

Bola.com, Manchester - Manchester City sedang memburu Jonny Evans. Manchester City berharap bek tengah tersebut bisa meninggalkan West Bromwic Albion (WBA) menuju Etihad Stadium. Jika hal itu terealisasi, Evans bakal bersua mantan timnya, Manchester United.

Seperti dirilis laman gosip sepak bola BBC Sport, Manchester City mengirim rayuan ke kubu WBA agar melepas sang kapten. Demi Jonny Evans, Manchester City sudah menyiapkan angka transfer 22 juta pounds atau sekitar Rp 396 miliar.

Angka itu naik dari penawaran awal bulan ini, yakni sebesar 18 juta pounds atau sekitar Rp 324 miliar. Manajer WBA, Tony Pulis mengakui, timnya bakal kesulitan menahan Jonny Evans untuk bergabung dengan Manchester City.

Keterkaitan antara Evans dan City mulai muncul awal pekan lalu. Manajer City, Josep Guardiola dikabarkan ingin menambah beberapa pemain berpengalaman di Liga Primer. Penambahan itu untuk menjaga kedalaman skuatnya pada musim depan.

“Kami tidak ingin menghentikannya melakukan sesuatu yang ingin dilakukan olehnya. Kami tidak ingin memiliki pemain yang bertahan di klub sepak bola, dan kecewa. Dia telah menjadi kapten klub dan dia ingin melanjutkan sepak bolanya,” ujar Pulis.

Ketika Pulis dengan jelas mengakui Evans berpeluang hengkang ke Manchester City, Guardiola justru memilih diam. Saat ditanya ketertarikannya dalam merekrut Evans, pelatih asal Spanyol itu membantahnya.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer