Sukses


5 Fakta Menuju Partai Tottenham Hotspur Vs Chelsea

Bola.com, London - Chelsea akan melakoni laga derbi London saat tandang ke markas Tottenham Hotspur, Minggu (20/8/2017). Chelsea berharap bisa bangkit setelah pada laga pembuka Premier League 2017-2018, kalah dari Burnley di rumah sendiri, Stadion Stamford Bridge.

Selain merupakan pertarungan antara dua tim ibu kota, ini adalah pertemuan antara juara dan runner-up musim lalu. Laga ini juga menjadi kali pertama bagi Tottenham menjadikan Wembley sebagai kandang di Liga Inggris. Diketahui markas mereka sebelumnya, White Hart Lane, sudah dirobohkan dan akan diganti venue baru.

Kedua tim bakal menjalani bentrok keras. Saat Chelsea ingin bangkit, The Spurs tak berharap kehilangan momentum setelah menang pada partai pembuka kontra Newcastle United.

Berikut ini 5 fakta jelang laga Tottenham Hotspur Vs Chelsea:

2 dari 2 halaman

Fakta-fakta Menarik

1. Chelsea hanya dua kali kalah dalam 17 pertemuan terakhir dengan Tottenham di semua kompetisi. Delapan menang dan tujuh imbang.

2. Ini menjadi kali pertama Wembley menghelat pertandingan Liga Inggris, dan merupakan venue ke-58 di kompetisi kasta tertinggi negeri Ratu Elizabeth tersebut.

3. Tottenham tidak kalah di kandang dalam 13 Derby London terakhir di bawah asuhan Pochettino. Mereka meraih sembilan kemenangan.

4. Tujuh dari delapan kekalahan Antonio Conte sebagai pelatih Chelsea terjadi di London.

5. Harry Kane gagal mencetak gol dalam 11 penampilan di Agustus. Namun 18 dari 21 gol yang dicetaknya di Liga Inggris dihasilkan ke gawang tim asal London.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer