Sukses


Cari Pengganti Matic, Chelsea Masukkan Nama Gelandang PSG

London - Chelsea, dikabarkan The Sun, memasukkan nama gelandang PSG, Grzegorz Krychowiak. Pemain 27 tahun tersebut akan diplot menggantikan posisi Nemanja Matic, yang memutuskan hijrah ke Manchester United. 

Chelsea belum juga berhasil mendapatkan gelandang tengah baru usai ditinggal Nemanja Matic. The Blues mulai panik karena bursa transfer musim panas tinggal tersisa 10 hari lagi. 

Beberapa gelandang top yang dibidik Chelsea gagal didapat. Antara lain Danny Drinkwater (Leicester City), dan Renato Sanches (Bayern Munchen). Chelsea kabarnya gagal mencapai kesepakatan dengan Leicester soal transfer Drinkwater.

Kini, peluang Chelsea mendapatkan Grzegorz Krychowiak terbuka lebar. PSG kebetulan berniat melepas Krychowiak. Pemain Polandia itu sudah tidak dibutuhkan karena PSG berniat merekrut Fabinho dari AS Monaco.

Manajer Chelsea Antonio Conte sangat menginginkan tambahan pemain tengah baru. Conte merasa perlu ada satu gelandang pengangkut air lagi setelah Matic dibajak oleh Manchester United.

Chelsea harus berkejaran dengan waktu untuk mendapatkan keinginan Conte. Selain gelandang tengah, Conte konon meminta satu bek dan pemain depan lagi.

Video Populer

Foto Populer