Sukses


Kunci Kesuksesan Start Gemilang Manchester United

Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan, salah satu faktor kesuksesan timnya meraih hasil sempurna pada dua laga awal Premier League 2017-2018 adalah pelajaran dari tur pramusim. 

"Kami memiliki pramusim yang bagus. Kami bekerja dengan baik dan kami siap bermain dalam sistem yang berbeda. Ketika kami melihat mereka dengan lima pemain belakang, kami pikir mencoba mengeksplorasi keuntungan bermain dengan tiga penyerang," kata Mourinho, dilansir Manchester Evening News.

Ya, tingkat fleksibilitas menjadi salah satu kunci kesuksesan Manchester United sejauh ini. Dan hal itu sudah dibentuk MU sejak laga pramusim di mana mereka hanya sekali kalah dari tujuh pertandingan. Tim seperti LA Galaxy, Manchester City, Real Madrid, dan Sampdoria menjadi korban mereka.

"Kami siap kapanpun jika kami dalam kesulitan, kami siap untuk berubah dan juga bermain dengan tiga pemain belakang. Jadi kami sangat yakin dengan pekerjaan yang kami lakukan," tutur Mourinho.

Manchester United meraih kemenangan besar dalam dua laga Premier League musim ini. Delapan gol diciptakan pasukan besutan Jose Mourinho tanpa menderita kebobolan satu gol pun.

Korban pertama Manchester United adalah West Ham United. Tanpa ampun mereka mempermalukan The Hammers empat gol tanpa balas di Old Trafford lewat sepasang gol Romelu Lukaku dan masing-masing satu gol dari Anthony Martial serta Paul Pogba.

Selanjutnya, Manchester United menghabisi Swansea City dengan skor serupa di Liberty Stadium, Sabtu (19/8/2017). Kali ini empat gol dilesakkan Eric Bailly di menit ke-45, Lukaku ke-80, Pogba ke-82, dan Martial ke-84.

Video Populer

Foto Populer