Sukses


Eric Bailly Nantikan Kehadiran Zlatan Ibrahimovic di MU

Bola.com, Manchester - Rencana Manchester United untuk kembali merekrut Zlatan Ibrahimovic mendapat dukungan dari Eric Bailly. Bek 23 tahun tersebut sangat menanti kedatangan Ibra di Old Trafford.

Mantan kapten timnas Swedia tersebut merupakan salah satu pilar penting The Red Devils pada musim lalu. Dia berhasil mencetak 28 gol dan 10 assist dari 46 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Berkat kontribusi Ibra, Manchester United berhasil merengkuh trofi Community Shield, gelar Piala Liga Ingris, dan satu titel Liga Europa. Sayang, Ibrahimovic hanya semusim berseragam MU.

Manajemen Setan Merah memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak Ibrahimovic yang berakhir pada 30 Juni 2017. Manchester United memilih untuk melepas Ibra karena sang pemain dibekap cedera parah pada lututnya.

Diprediksi akan absen hingga Januari 2018, proses pemulihan cedera Ibrahimovic justru lebih cepat dari yang diperkirakan. Pemain 35 tahun itu telah mengunggah foto dan video di akun Instagram pribadi yang memperlihatkan jika cedera lututnya telah membaik.

"Lutut yang mana," tulis Ibra dalam video yang memperlihatkan dirinya sedang melakukan tendangan taekwondo.

Unggahan Zlatan Ibrahimovic tersebut mendapat respon dari Eric Bailly. Eks bek Villarreal itu berharap Ibrahimovic bisa segera pulih dan kembali berseragam Manchester United.

"Semoga kamu bisa segera kembali Ibrahimovic, saya akan berada di sini (Manchster United)," tulis Bailly di akun Instagram pribadinya.

 

Hope you're almost ready to return, @iamzlatanibrahimovic, I'll be right here! 😎👊🏾

A post shared by Eric Bailly (@ericbailly24) on

Melihat kondisi Zlatan Ibrahimovic yang semakin membaik, Manchester United berencana memberi kontrak baru. Rencananya, manajemen MU akan mengumumkan kedatangan Ibrahimovic pada akhir pekan ini.

Sumber: Instagram

Video Populer

Foto Populer