Sukses


Legenda Liverpool Bandingkan Sadio Mane dengan Philippe Coutinho

Bola.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, membandingkan Sadio Mane dengan Philippe Coutinho. Menurut Carragher, Mane memiliki peran yang lebih penting untuk The Reds dibandingkan Coutinho.

Philippe Coutinho mencetak 14 gol dan sembilan assist bersama Liverpool pada musim 2016-2017. Hal tersebut membuat Coutinho dianggap sebagai salah satu sosok penting di Liverpool.

Tak jauh berbeda dengan Coutinho, peran Sadio Mane bersama The Reds juga cukup vital. Mane mendulang 13 gol dan delapan assist dari 29 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim lalu. Memasuki musim ini, gelandang timnas Senegal itu telah mengoleksi dua gol dari tiga laga. 

"Menurut saya, berdasarkan cara bermain yang ditampilkan Jurgen Klopp, Mane merupakan pemain yang sangat penting. Anda lihat gol yang dia cetak, Mane telah menjadi pemain yang fenomenal," ujar Carragher kepada Sky Sports.

"Anda dapat membandingkan Mane dengan Coutinho, pemain fantastis yang diincar Barcelona. Namun, jika Mane melanjutkan permainannya, kesebelasan top Eropa akan mengincar tanda tangannya," lanjut Carra.

Sadio Mane bergabung dengan Liverpool sejak dibeli dari Southampton pada bursa transfer musim panas 2016. Saat itu, The Reds harus mengeluarkan dana 37 juta poundsterling (Rp 635 miliar) demi meminang Mane dari The Saints.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer