Sukses


2 Bintang Manchester United Naik Kendaraan Umum ke Tempat Latihan

Bola.com, Manchester - Ada pemandangan berbeda dalam aktivitas para pemain Manchester United saat ingin menggelar latihan di Carrington, Selasa (21/8/2017) petang waktu setempat. Sementara beberapa bintang mengendarai mobil-mobil pribadi mewah, Anthony Martial dan Matteo Darmian naik kendaraan umum. 

Seperti dilansir The Sun, Rabu (22/8/2017), penyerang Manchester United, Anthony Martial, tidak menggunakan mobil pribadinya ketika ingin latihan. Pemain yang bergabung dengan Manchester United dengan banderol 37 juta pounds (Rp 623 miliar) tersebut menyewa Taksi Uber. 

Bek Manchester United, Matteo Darmian pun demikian. Pemain tim nasional Italia tersebut datang ke Carrington dengan menaiki taksi umum. 

Cara Martial dan Darmian menaiki kendaraan umum ke pemusatan latihan memang berbeda dengan rekan-rekannya. Duo bintang muda timnas Inggris, Jesse Lingard dan Marcus Rashford, misalnya, yang dikabarkan mengendarai mobil Range Rover ketika tiba di Carrington. 

Belum lagi berbicara soal gelandang asal Spanyol Juan Mata serta kiper David De Gea yang masing-masing mengendarai mobil mewah Mercedes Benz. 

Para pemain Manchester United menggelar latihan rutin untuk menghadapi pertandingan pekan ketiga Premier League melawan Leicester City, di Old Trafford, Sabtu (26/8/2017). Saat ini, Manchester United memuncaki klasemen sementara dengan poin enam dari dua pertandingan. 

Sebelumnya, Manchester United menang empat gol tanpa balas saat bertanding melawan West Ham United dan Swansea City. 

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer