Sukses


Zlatan Ibrahimovic Pakai Nomor Punggung Baru Andai Balik ke MU

Manchester - Zlatan Ibrahimovic santer dikabarkan bakal segera kembali ke Manchester United. Ibra kemungkinan besar akan memakai nomor punggung berbeda jika benar-benar balik ke MU.

Mantan kapten timnas Swedia itu segera mendapatkan kontrak baru dari MU setelah pulih dari cedera. Teranyar, Ibracadabra sudah ikut berlatih bersama skuat 'Setan Merah'. 

Namun isu kepindahan itu semakin santer setelah sponsor perlengkapan MU, Adidas, memberikan bocoran nomor punggung Ibrahimovic. Di situs resminya, Adidas menawarkan jersey replika tim asuhan Jose Mourinho itu dengan opsi nomor punggung 10 buat mantan pemain Paris Saint-Germain itu, diberitakan 101 Great Goals.

Diketahui nomor tersebut memang masih lowong sejak kepindahan Wayne Rooney ke Everton. Sementara itu, nomor 9 yang musim lalu dipakai Ibrahimovic kini sudah menjadi miliki bomber anyar Romelu Lukaku.

Manchester United diketahui tak mamperpanjang kontrak Zlatan Ibrahimovic pada 30 Juni 2017 atas kesepakatan bersama. Sang pemain diketahui mengalami cedera parah pada lututnya, saat melawan Anderlecht pada leg kedua perempat final Liga Europa, dan harus absen sekitar enam bulan.

Meski nanti jadi mengontrak Zlatan Ibrahimovic, Manchester United tidak akan langsung merasakan servisnya. Demi memulihkan dan menjaga kondisi, pemain 35 tahun itu baru bisa dimainkan pada Desember 2017 mendatang.

Video Populer

Foto Populer