Sukses


Tiemoue Bakayoko Akui Butuh Waktu untuk Beradaptasi di Chelsea

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Tiemoue Bakayoko, mengaku butuh waktu untuk tampil maksimal bersama klub barunya. Bakayoko menilai gaya permainan di Premier League sangat berbeda dengan Ligue 1.

"Tentu saja tidak mudah untuk segera tampil maksimal. Saya perlu mendapatkan tempo permainan. Premier League sangat berbeda dengan Ligue 1. Saya harus melihat hal itu sejak menit pertama. Saya harus siap dengan segala keadaan," kata Bakayoko.

"Secara umum, saya sedikit mencapurkan gaya permainan. Namun, saya sejujurnya pernah mengalami saat-saat indah dan juga sebaliknya. Seperti yang saya katakan, butuh waktu untuk menyesuaikan tempo permainan. Performa baik saya akan segera datang," tutur Bakayoko.

Tiemoue Bakayoko bergabung dengan Chelsea dari AS Monaco pada 15 Juli 2017. Sang pemain diproyeksi akan menggantikan peran Nemanja Matic yang hengkang ke Manchester United.

Akan tetapi, Tiemoue Bakayoko absen dalam sejumlah pertandingan pramusim Chelsea karena mengalami cedera lutut. Gelandang 23 tahun itu baru pulih sepenuhnya per 20 Agustus 2017.

Pada hari yang sama, Tiemoue Bakayoko langsung menjalani debut ketika Chelsea meraih kemenangan 1-0 atas Tottenham Hotspur dalam laga pekan kedua Premier League, di Stadion Wembley. Sang pemain bermain penuh hingga pertandingan berakhir.

Sumber: Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer