Sukses


Reaksi Mengagetkan Jack Wilshere Usai Diejek Jurnalis

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Jack Wilshere menunjukkan reaksi mengejutkan ke arah jurnalis. Jack Wilshere menantang wartawan untuk bertemu empat mata.

Wilshere menantang wartawan tersebut lantaran menyebut dirinya berada di titik terendah dalam kariernya di sepak bola. Wilshere menerima kartu merah saat membela Arsenal U-23 melawan Manchester City akhir pekan lalu. Ia diusir wasit setelah bertindak tak sportif pada dua pemain Manchester City, Matthew Smith dan Tyreke Wilson.

Seperti dilansir Soccerway, satu di antara jurnalis mengkritik tindakan Wilshere tersebut. Sang jurnalis ini menyebut, kartu merah itu adalah tanda kalau Wilshere sedang berada di titik nadir kariernya.

Kritik sang jurnalis rupanya sampai ke telinga Wilshere. Lewat akun twitter, Wilshere menantang sang jurnalis untuk bertemu.

"Menarik mendengar penjelasan Anda soal kartu merah ini adalah titik terendah karier saya. Saya ingin bertemu empat mata dengan Anda. Saya menantikannya," kata Wilshere. Karier Wilshere bersama Arsenal terbilang naik turun. Di awal kariernya, Wilshere sempat digadang-gadang jadi salah satu gelandang terbaik Arsenal.

Cedera plus tindakan indisipliner di luar lapangan membuat kemampuan Jack Wilshere cenderung menerun. Manajer Arsenal, Arsene Wenger meminjamkannya ke Bournemouth pada musim lalu.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer