Sukses


Paul Pogba Sampaikan Pesan Kesetaraan Lewat Gaya Rambut

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dikenal sebagai pesepak bola yang kerap gonta-ganti gaya rambut. Kali ini, Pogba mengubah rambutnya dengan sedikit memberi sentuhan warna merah dan pirang, serta menuliskan sebuah pesan.

Melalui akun Instagram pribadinya, penggawa timnas Prancis tersebut mengunggah video proses dirinya sedang dipangkas. Pogba memercayakan proses pemotongan rambutnya kepada seorang barberman dari A Stars Barbers.

Selain terdapat warna merah dan pirang di salah satu sisi kepala Pogba, tulisan 'equal' yang artinya setara atau sejajar dalam bahasa Indonesia, juga menghiasai bagian belakang kepalanya.

"Menantikan besok @manchesterunited @astarbarbers #neverfollow," tulis Pogba di video tersebut.

 

Looking forward to tomorrow 👀🔥🆕 prêt pour demain @manchesterunited @astarbarbers #neverfollow

A post shared by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on

Paul Pogba sengaja memotong rambutnya untuk menghadiri acara yang dihelat UEFA pada Rabu (23/8/2017) di Monako. Acara yang bernama UEFA's new RESPECT tersebut bertujuan untuk mengampanyekan kesetaraan (equal) dan anti rasisme di dunia sepak bola.

Bagi Paul Pogba, bukan kali ini saja memiliki gaya rambut yang unik. Tulisan 'Pocboom', motif macan, motif zebra, motif bintang, hingga logo timnas Prancis pernah menjadi menghiasai kepala mantan pemain Juventus tersebut.

Sejak kembali ke Manchester United pada musim panas 2016, karier Paul Pogba semakin bersinar. Dia berhasil mendulang sembilan gol dari 51 pertandingan pada musim lalu, dan turut membawa MU merengkuh trofi Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

Sumber: Instagram, Daily Mail

Video Populer

Foto Populer