Sukses


Legenda Manchester United Tak Ingin Mourinho Singkirkan Rashford

Bola.com, Manchester - Legenda Manchester United, Gary Neville, menyarankan Jose Mourinho untuk tidak menyingkirkan Marcus Rahsford dari starting lineup setelah Anthony Martial menunjukkan performa gemilang.

"Martial bermain sangat efektif ketika datang dari bangku cadangan. Namun, tidak dimungkiri jika dia datang setelah lawan dalam keadaan lelah. Martial adalah seorang finisher yang brilian," kata Neville.

"Martial sangat tenang ketika berada di depan gawang. Namun, tidak adil jika Martial tampil sebagai starter dengan mengorbankan Rashford. Anda harus melihat permainan, kemampuan menggiring bola, dan lari Rashford," tutur Neville.

Marcus Rashford selalu tampil sejak menit pertama dalam dua pertandingan awal Premier League 2017-2018. Namun, sang pemain gagal tampil maksimal karena tidak kunjung mencetak gol pada kedua laga tersebut.

Jose Mourinho lantas mengambil tindakan mengganti Marcus Rashford dengan Anthony Martial. Keputusan sang manajer berakhir manis karena Martial selalu konsisten mencetak gol.

Jika menilik situasi itu, media-media Inggris meyakini Jose Mourinho akan memainkan Anthony Martial sejak menit pertama saat Manchester United bersua Leicester City pada laga pekan ketiga Premier League, di Stadion Old Trafford, Sabtu (26/8/2017).

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer