Sukses


VIDEO: Jose Mourinho Ungkap Faktor Kemenangan Manchester United atas Leicester City

Bola.com, Jakarta Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengungkap faktor utama yang mampu menghadirkan kemenangan di Stadion Old Trafford, Sabtu (26/8/2017). Mourinho menganggap, motivasi yang menjadi penentu kemenangan The Red Devils atas Leicester City. Apa yang diperlihatkan anak asuhnya menjadi modal besar guna tampil konsisten sepanjang musim.

Manchester United mengalahkan Leicester City dengan skor 2-0 pada laga pekan ketiga Premier League 2017-2018. Dua gol yang bersarang di jala Kasper Schmeichel terjadi pada 20 menit jelang babak kedua selesai.

Marcus Rashford membuat fans Manchester United bergemuruh usai mencetak gol pada menit ke-70. Setelah itu, giliran Marouane Fellaini memastikan keunggulan 2-0 pada menit ke-82.

Sepasang gol yang terjadi pada fase akhir babak kedua membuat Mourinho bangga. Ia mengaku tak mudah menaklukkan Leicester City setelah tim tamu mengaplikasikan taktik bertahan yang nyaris sempurna. Mourinho menganggap skuat asuhannya bermain baik setelah gol pertama.

"Menurut saya, kami bermain cukup baik. Hasil akhir terbuka saat kedudukan 0-0. Leicester City bermain terorganisasi dan saya mengapresiasi mereka. Tim tamu bertahan dengan baik," kata Mourinho.

"Menurut saya, para pemain tampil lebih baik setelah gol pertama. Para pemain sangat baik dan memiliki motivasi tinggi. Sebagian dari mereka duduk di bangku cadangan, menunggu kesempatan, namun semua itu tak membuat mereka berkecil hati," beber Mourinho.

Pada saat yang sama, Mourinho juga melemparkan pujian untuk pemain pengganti Manchester United. Menurut pria 54 tahun itu, mereka berjuang untuk menunggu peluang bermain.

"Jika tidak memiliki mereka di bangku cadangan, saya tidak akan bisa membuat pergantian sukses. Semua pemain bekerja keras, termasuk yang duduk di bangku cadangan atau hanya menonton pertandingan," ujar Mourinho.

Kemenangan atas Leicester City membuat Manchester United berada di puncak klasemen sementara Premier League demgan torehah sembilan poin dari tiga pertandingan. Pasukan Jose Mourinho unggul dua angka dari Huddersfield Town.

Video Populer

Foto Populer