Sukses


Pengaruh Besar Zlatan Ibrahimovic di Manchester United

Manchester - Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mendapat pujian dari perusahaan Travel Agent ternama asal Inggris, Thomas Cook Sport. Menurut dia, kehadiran bomber Swedia tersebut membawa "hoki" bagi Setan Merah dan kota Manchester. 

Pemain asal Swedia itu baru saja direkrut kembali oleh Manchester United. Ibrahimovic sempat tak diperpanjang kontraknya pada akhir musim lalu akibat mengalami cedera lutut parah.

"Ibrahimovic pasti memiliki efek mendalam dalam pola kunjungan ke Kota Manchester musim lalu. Saya akan mengatakan gelombang masuknya orang-orang Swedia yang ingin melakukan kunjungan ke Inggris Raya dan menonton pertandingan MU belum pernah terjadi sebelumnya, tapi sekali lagi ini karena Zlatan," ujar Rob Slawson, pemimpin Thomas Cook Sport.

"Kontrak baru Ibrahimovic akan bagus bagi pariwisata, kota Manchester dan klub berdasarkan catatan mencetak golnya," kata Slawson seperti dikutip dari Tribal Football.

Ibrahimovic bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2016. Dia didapat gratis usai kontraknya bersama Paris Saint-Germain habis. Sejauh ini, Ibrahimovic sudah memberikan tiga gelar untuk MU, yaitu Piala Liga Inggris, Liga Europa, dan Community Shield.

Video Populer

Foto Populer