Sukses


Peringati Musim ke-5 di Arsenal, Ozil Tak Jamin Bertahan

Bola.com, London - Pemain Arsenal, Mesut Ozil, menyiratkan kalau ia belum pasti bertahan bersama Arsenal. Hal itu ia ungkapkan dalam pernyataannya ketika memperingati musim kelimanya bersama The Gunners.

Mesut Ozil bergabung bersama Arsenal pada 2013 setelah diboyong dari Real Madrid. Pada musim 2017-18, Ozil akan menjalani musim kelimanya berkostum Arsenal.

Selama membela The Gunners, Ozil menerima kritikan beragam. Ia sempat mengalami masa sulit sampai akhirnya menerima gelar pemain pilar. Ozil pun disebut sebagai satu di antara pemain favorit di kalangan suporter.

Kontrak Ozil bersama Arsenal akan berakhir pada Juni 2018. Ozil menjadi satu di antara tiga pemain yang berusaha dipertahakan Arsene Wenger ketika musim 2017-18 bergulir. Dua pemain lainnya adalah Alex Oxlade-Chamberlain dan Alexis Sanchez.

Namun, Wenger sudah kehilangan Oxlade-Chamberlain yang hengkang ke Liverpool. Sementara Alexis Sanchez sudah dipastikan tidak mau menambah masa baktinya bersama The Gunners.

Berbeda dengan dua kompatriotnya tersebut, Ozil tidak menunjukkan kalau ia ingin meninggalkan Arsenal. Ozil tetap fokus untuk membela The Gunners meskipun kontraknya akan habis.

Ia pun menyatakan belum membuat keputusan terkait masa depannya. Tetapi, ia menjelaskan kalau akan berusaha tampil sebaik mungkin pada musim 2017-18.

“Walaupun saya tidak tahu apa yang akan terjadi dengan kelanjutan karier saya, saya akan berusaha tampil sebaik mungkin pada musim kelima saya bersama Arsenal,” tulis Ozil pada akun Instagram pribadinya.

“Arsenal adalah klub yang hebat dengan para individu yang hebat pula. Klub ini memiliki tradisi positif. Saya bangga karena menggunakan seragam Arsenal.”

“Saya memiliki waktu yang indah pada empat musim sebelumnya. Suporter Arsenal telah membuat saya merasa seperti di rumah selama saya berada di London,” ungkap pemain asal Jerman tersebut.

Selama memperkuat Arsenal, Ozil sudah mempersembahkan tiga gelar Piala FA dan satu gelar Community Shield.

Sumber: Mesut Ozil

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer