Sukses


Diego Costa Kucing-kucingan dengan Chelsea

Bola.com, London - Striker Spanyol, Diego Costa, bermain "kucing-kucingan" dengan Chelsea setelah namanya tercantum dalam daftar 25 pemain yang didaftarkan ke Premier League. Costa ditengarai tidak ingin kembali ke London. 

Penyerang 28 tahun itu dikabarkan sakit hati. Dia kesal dengan sikap pelatih Antonio Conte yang sempat menolaknya masuk dalam rencana tim.

Sejak musim panas kemarin, Costa belum pulang ke Chelsea. Dia enggan mengikuti latihan pramusim dan memilih menghabiskan waktu dan berlatih sendirian di Brasil.

Rekan-rekan Costa di Chelsea sebenarnya menyambut hangat jika dia mau kembali. Kiper Thibaut Cortouis dalam sebuah postingan di Instagram mengungkapkan kegembiraan dengan keputusan klub mendaftarkan mantan penggawa Atletico Madrid tersebut.

Yang menarik adalah, setelah pengumuman dibuat oleh Chelsea, Costa sendiri bak menghilang ditelan bumi. Bahkan, terakhir dia menghapus jejak keberadaan media sosial.

Laporan The Sun, Diego Costa menghapus akun Instagram-nya agar tidak dapat dipantau Chelsea. Padahal, selama ini dia cukup aktif di sana, terutama ketika memamerkan kegiatan di luar lapangan hijau.

Video Populer

Foto Populer