Sukses


Mata Optimistis Rashford Bakal Jadi Legenda Manchester United

Manchester - Gelandang Manchester United, Juan Mata memiliiki pandangan khusus terhadap Marcus Rashford. Mata menilai, striker Machester United tersebut memiliki kemampuan khusus yang akan membuatnya menjadi legenda di Old Trafford.

Mata mengungkapkan, Marcus Rashford punya potensi besar. Hal itu pula yang membuat Mata yakin pemain 19 tahun tersebut bakal sukses bersama Setan Merah dan Tim Nasional Inggris.

Karier Rashford berkembang pesat sejak tahun lalu. Ia terus mencetak gol-gol yang membuatnya jadi pilihan utama di Manchester United dan Timnas Inggris.

Pada musim perdananya bersama Manchester United, Rashford melesakkan delapan gol dalam 18 penampilan. Sementara musim lalu, Rashford yang digeser menjadi winger, tetap mampu melesakkan 11 gol dalam 53 penampilan

"Dari saat pertama kami melihat Rashford berlatih, kami tahu dia seseorang yang istimewa. Dia mencetak gol untuk Manchester United dan Inggris. Rashford bisa menjadi lebih besar. Dia adalah ancaman nyata. Dia memiliki kualitas bagus dan mentalitas untuk menjadi pemain besar," jelas Mata.

Musim ini, Rashford juga terus menunjukkan ketajamannya. Masuk sebagai pemain pengganti lawan Leicester City, Rashford ikut menyumbangkan satu gol untuk Manchester United. Ia juga jadi penentu kemenangan Inggris atas Slovakia di kualifikasi Piala Dunia 2018.

Total, Rashford telah melesakkan 20 gol dalam 75 penampilan bersama Manchester United di semua kompetisi dan bersama Inggris ia mencetak dua gol dalam 11 caps.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer