Sukses


Sebelum ke PSG, Kylian Mbappe Akui Tertarik Bela Arsenal

Bola.com, Paris - Penyerang timnas Prancis, Kylian Mbappe, mengakui tertarik berseragam Arsenal pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, Mbappe lebih memilih untuk menerima tawaran dari Paris Saint-Germain.

"Ya, saya bertemu dengan Arsene Wenger, dia adalah pelatih hebat. Dia memiliki reputasi bagus di Prancis, dia sangat dihormati dan tahu bagaimana mengembangkan bakat pemain muda," ujar Mbappe.

"Bergabung ke Arsenal adalah pilihan yang tepat bagi saya. Namun tentu saja, membela Paris Saint-Germain adalah pilihan utama," lanjutnya.

Tampil gemilang bersama AS Monaco pada musim lalu membuat pemain 18 tahun tersebut banyak diburu klub-klub besar Eropa, mulai dari Real Madrid, Barcelona, PSG, serta Arsenal.

Manajemen The Gunners pun melakukan pendekatan kepada Mbappe dan Monaco. Arsenal kabarnya menyiapkan dana 140 juta euro (Rp 2,1 triliun) demi bisa memboyong si pemain ke Stadion Emirates.

Sayang, rencana Arsenal tidak terealisasi. Kylian Mbappe memutuskan untuk pergi dari AS Monaco dan melanjutkan kariernya bersama Paris Saint-Germain.

Mbappe didatangkan Les Parisiens dengan status pemain pinjaman selama semusim. PSG memiliki opsi memermanenkan Kylian Mbappe dengan biaya transfer 165 juta poundsterling (Rp 2,8 triliun) pada musim depan.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer