Sukses


Jersey Pemain Manchester United Paling Laris

Bola.com, Manchester - Manchester United, dikabarkan Manchester Evening News, Kamis (9/7/2017), menempatkan delapan wakilnya dalam daftar 30 besar penjualan jersey terbanyak terhitung sejak 1 Mei 2017. 

Gelandang Manchester United, Paul Pogba menempati posisi puncak. Pemain dengan banderol 89 juta pounds tersebut mengungguli rekan satu timnya, Romelu Lukaku, yang menempati posisi kedua. Lukaku mengalami peningkatan paling pesat diantara pemain lainnya setelah bergabung Setan Merah, pada Agustus lalu.

Bintang muda Manchester United, Marcus Rashford menempati posisi kelima. Sementara itu, pemain Manchester United yang masuk ke dalam daftar, antara lain Zlatan Ibrahimovic, Ander Herrera, Henrikh Mkhitaryan, Juan Mata dan David De Gea.

Manchester United menjadi magnet besar bagi industri sepak bola, khususnya penjualan jersey dengan nama para pemainnya. Tercatat, mantan pemain Manchester United seperti Memphis Depay dan Bastian Schweinsteiger pernah menempati posisi 10 besar ketika pindah ke Manchester.

Pada 2016, berdasar daftar yang dirilis Deloitte, Manchester United mencatatkan omzet 515 juta pounds (Rp 9 triliun). The Red Devils berhasil mengungguli Real Madrid yang berada di peringkat kedua.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

Video Populer

Foto Populer