Sukses


Lukaku Tak Gentar dengan Ancaman Ibrahimovic

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, mengaku tidak takut bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic untuk memperebutkan tempat sebagai ujung tombak utama. Bahkan, Lukaku senang karena persaingan akan membuat level permainannya meningkat.

"Saya tentunya tidak takut berkompetisi dengan Ibrahimovic. Saya pun menikmatinya. Selama hal itu bisa membuat menang dan menjadi pribadi yang lebih baik, Anda akan selalu menikmati tantangan tersebut sepanjang waktu," kata Lukaku.

"Menurut saya kembalinya Ibrahimovic sangat bagus untuk tim. Senang bisa memiliki pemain lain di tim yang lapar memenangi piala. Itulah yang kami inginkan di Manchester United," tutur Lukaku.

Romelu Lukaku tampil impresif sejak datang dari Everton ke Manchester United per 10 Juli 2017. Sang pemain telah mendulang empat gol dari empat pertandingan di berbagai kompetisi.

Peran Romelu Lukaku pun terancam setelah Zlatan Ibrahimovic bergabung kembali dengan Manchester United. Namun, Ibrahimovic baru bisa kembali bermain pada Januari 2018, mengingat masih menjalani pemulihan akibat cedera ligamen.

"Ibrahimovic akan membawa kami meraih banyak hal positif karena memiliki karakter, kepribadian, dan juga atribut yang bagus sebagai pesepak bola. Kami akan mencoba membantu Ibrahimovic meraih menunjukkan performa maksimal," tutur Lukaku.

Zlatan Ibrahimovic merupakan andalan Manchester United dengan gelontoran 28 gol dan 10 assist sepanjang musim lalu. Performa menawannya mengantarkan tim meraih masing-masing satu trofi Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer