Sukses


Wenger Optimistis Arsenal Juara Premier League 2017-2018

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, optimistis dapat memenangi ajang Premier League 2017-2018. Menurut Wenger, The Gunners memiliki skuat yang cukup baik untuk merengkuh trofi tersebut.

Arsenal gagal meraih trofi Premier League sejak musim 2003-2004. Saat itu, The Gunners keluar sebagai juara dengan status tidak terkalahkan sepanjang musim.

Setelah itu, usaha Arsenal untuk memenangi Premier League selalu menemui kegagalan. Situasi itu ditambah dengan bermunculannya tim-tim seperti Chelsea dan Manchester City yang kerap mengeluarkan dana besar untuk membeli pemain.

Meski begitu, Wenger yakin Arsenal mampu membawa pulang trofi Premier League ke Emirates Stadium. Padahal, The Gunners tengah berada di papan bawah klasemen sementara.

"Apakah saya yakin Arsenal dapat bersaing memperebutkan gelar Premier League? Tentu saja. Kenapa tidak? Kami baru memainkan tiga pertandingan yang dua di antaranya sebagai tim tamu," kata Wenger.

"Kami memang kalah dari Liverpool, namun telah mengoreksi kesalahan dengan sangat baik dan cepat. Beberapa tim yang difavoritkan tidak berada pada posisi yang lebih baik dari kami."

"Menurut saya, kami cukup kuat. Apakah lebih dari musim lalu? Menurut saya hal itu tergantung pada periodenya. Awal musim lalu, kami tidak berada di papan bawah klasemen. Kami juga memenangi Piala FA saat itu," tutur Wenger.

Saat ini, Arsenal menempati peringkat ke-16 klasemen sementara Premier League dengan koleksi tiga poin dari tiga pertandingan. Jumlah tersebut didapatkan setelah hanya meraih satu kemenangan dan dua kali kalah.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer