Sukses

Reaksi Wenger Setelah Suporter Arsenal Ejek Alexis Sanchez

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai Alexis Sanchez akan segera kembali ke performa terbaik sehingga dapat membahagiakan suporter The Gunners.

Alexis Sanchez dikabarkan berniat hengkang dari Arsenal pada bursa transfer musim panas 2017. Arsenal gagal melepas sang pemain karena tidak berhasil mendapatkan tanda tangan bintang muda AS Monaco, Thomas Lemar.

Masalah ini membuat Alexis Sanchez absen dalam dua pertandingan awal Arsenal di ajang Premier League 2017-2018. Ia bermain sebagai pemain pengganti saat menghadapi Bournemouth, di Emirates, Sabtu (9/9/2017).

Arsenal menang 3-0 atas Bournemouth. Alexis Sanchez turun ke lapangan pada menit-menit akhir laga. Namun, sejumlah suporter menyiuli penyerang Cile tersebut ketika berada di lapangan.

"Alexis Sanchez akan memenangi hati fans lagi, dan kembali memenangkan tim untuk mereka. Saya tidak tahu kenapa (ada ejekan dari suporter Arsenal). Namun, satu-satunya cara terbaik adalah membuat performa yang baik," kata Arsene Wenger.

"Saya berbicara kepadanya setelah pertandingan dan dia terlihat tidak senang. Mungkin karena dia ingin mencetak gol (bagi Arsenal)," manajer asal Prancis tersebut menambahkan.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

1 Komentar

Video Populer

Foto Populer