Sukses


Harapan Besar Legenda Liverpool kepada Jurgen Klopp

Bola.com, Liverpool - Mantan pemain Liverpool, Luis Garcia, berharap Jurgen Klopp dapat mengembalikkan performa terbaik The Reds agar dapat bisa berjaya lagi di ajang Liga Champions.

Luis Garcia adalah salah satu penggawa Liverpool saat sukses meraih gelar Liga Champions 2005. Liverpool mengalahkan AC Milan melalui adu penalti setelah bermain 3-3 hingga babak tambahan.

Setelah keberhasilan tersebut, prestasi Liverpool merosot. Prestasi terbaik mereka adalah memenangi Piala Liga Inggris pada musim 2011-2012.

"Menurut saya, baginya (Jurgen Klopp), ini akan menjadi musim yang baik. Dia berada di klub ini hampir dua tahun. Dia membangun tim hampir sama seperti di Jerman dan dia berada di jalur yang tepat untuk membuat klub meraih sukses," kata Luis Garcia.

"Jika Anda melihat pemain dan performa mereka, mengapa tidak?" Luis Garcia menambahkan ketika ditanya mengenai peluang Liverpool menjuarai Liga Champions, musim ini.

"Ketika saya di sini, tidak ada orang di Eropa yang benar-benar mengenal saya, hingga kami mencapai final pada 2015. Semua orang terkejut, namun, menurut saya, tim sekarang jauh lebih baik," tutur Luis Garcia.

Liverpool menempati grup E Liga Champions 2017-2018 bersama Sevilla, Maribor, dan Spartak Moscow. The Reds akan menjamu Sevilla, di Stadion Anfield, pada laga perdana, 14 September mendatang.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer