Sukses


Jose Mourinho Tak Ragu Andalkan Victor Lindelof di Liga Champions

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan tidak akan ragu memainkan Victor Lindelof saat timnya bersua FC Basel pada laga pertama Grup A Liga Champions, di Stadion Old Trafford, Selasa (12/9/2017). Mourinho menganggap Lindelof sudah memiliki banyak pengalaman berlaga di ajang tersebut.

Manchester United mendatangkan Victor Lindelof dari Benfica dengan nilai transfer 35 juta euro (Rp 550,38 miliar). Sang pemain meneken kontrak berdurasi empat musim.

Akan tetapi, Victor Lindelof mengalami situasi sulit karena baru melakoni satu laga, yakni ketika Manchester United takluk 1-2 dari Real Madrid pada laga Piala Super Eropa, 8 Agustus 2017. Setelah itu, Lindelof belum sekalipun diturunkan Jose Mourinho di ajang Premier League.

Jose Mourinho beralasan Victor Lindelof belum layak mengawal lini pertahanan timnya di Premier League. Namun, sang manajer menilai situasi itu tidak berlaku di Liga Champions.

"Lindelof tidak butuh beradaptasi di Liga Champions. Namun, dia harus membutuhkan sedikit waktu untuk tampil baik di Premier League. Lindelof menunjukkan perkembangan yang sangat baik," kata Mourinho.

"Meski Eric Bailly dan Phil Jones bisa bermain, saya akan tetap menduetkan Lindelof dengan Chris Smalling. Mereka adalah pemain yang berada di level yang sama, dan memiliki karakter yang berbeda. Saya merasa sangat baik dengan semua bek saya saat ini. Mereka semua pemain bertahan yang hebat," tutur Mourinho.

Victor Lindelof sempat melakoni 12 penampilan bersama Benfica di Liga Champions. Faktor itulah yang ditengarai membuat Jose Mourinho memercayai Lindelof mengawal lini pertahanan Manchester United saat bersua Basel.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer