Sukses


Manchester United Ketagihan Beli Pemain Mahal

- Manchester United memiliki dua target pemain yang akan mereka coba datangkan pada bursa transfer musim panas 2018, yaitu Antoine Griezmann dan Gareth Bale. Saat ini, kedua pemain tersebut masih menjalani karier di La Liga Spanyol.

Manchester United sukses besar saat merekrut Paul Pogba dari Juventus tahun lalu dan penyerang Everton Romelu Lukaku. Kedua klien super agen Mino Raiola itu langsung memberi keuntungan besar bagi The Red Devils.

Meski harus mengeluarkan dana sekitar 200 juta pounds (Rp 3,47 triliun) untuk membeli Pogba dan Lukaku, Manchester United cepat balik modal berkat penjualan replika jersey Pogba dan Lukaku yang laris manis.

Sukses dari segi komersial membuat Manchester United ketagihan membeli pemain bintang berharga mahal. The Manchester Evening News melaporkan MU berniat merekrut Griezmann dan Bale sekaligus tahun depan.

MU yakin biaya besar yang dikeluarkan untuk Griezmann dan Bale akan dengan cepat tertutupi dengan penjualan replika jersey kedua pemain tersebut.

Bale sendiri diketahui memang berniat kembali ke Inggris. Pria Wales itu tidak terlalu sukses di Madrid. Dia selalu berada di bawah bayang-bayang Cristiano Ronaldo.

Sedangkan Griezmann nyaris dibeli Manchester United tahun ini. Namun karena Atletico terkena sanksi dari FIFA maka pemuda Prancis itu akhirnya bertahan di Vicente Calderon.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer