Sukses

Mohamed Salah Anggap Para Pemain Liverpool Sebagai Keluarga

Bola.com, Liverpool - Pemain Liverpool, Mohamed Salah, mengaku telah beradaptasi dengan baik di klubnya. Bahkan, Salah telah merasa rekan-rekan satu timnya seperti keluarga sendiri.

Salah menjadi rekrutan termahal sepanjang sejarah Liverpool saat pindah dari AS Roma pada bursa transfer musim panas 2017. The Reds harus membayar 36,9 juta poundsterling (Rp 646 miliar) untuk mengamankan jasa eks pemain Chelsea itu.

Jumlah tersebut terbayar dengan performa apik Salah pada awal musim 2017-2018. Pemain asal Mesir itu menyumbangkan tiga gol dan dua assist dari enam pertandingan di semua ajang.

Menurut Salah, performa apik itu tidak lepas dari bantuan rekan-rekan satu timnya. Pemain 25 tahun tersebut merasa bahagia bergabung dengan Liverpool.

"Saya merasa senang dengan dengan awalan impresif bersama tim ini dan membantu kami mendapatkan poin dan meraih kemenangan. Rekan-rekan satu tim sudah seperti keluarga untuk saya," kata Salah di situs resmi klub.

"Kami harus bersiap menghadapi pertandingan berikutnya dan melupakan hasil buruk. Saya tidak sabar bermain pada ajang Liga Champions di Anfield. Saya harus memenangi pertandingan itu," lanjutnya.

Salah akan menjalani debut Liga Champions di Stadion Anfield saat Liverpool menjamu Sevilla, Rabu (13/9/2017) waktu setempat.

Sumber: Liverpool

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer