Sukses

Sempat Terkapar, Kiper Manchester City Sudah Kembali Berlatih

Bola.com, Manchester - Kiper Manchester City, Ederson Moraes, terlihat sudah mengikuti latihan bersama timnya pada Senin (11/9/2017). Eks kiper Benfica tersebut mengenakan pelindung kepala agar cederanya tak semakin parah.

Sebelumnya, Ederson harus ditarik keluar setelah Sadio Mane menendang wajahnya ketika Man City mengalahkan Liverpool 5-0 di Stadion Etihad, Sabtu (9/9/2017). Akibat kejadian tersebut, Ederson mendapatkan delapan jahitan dan memar di sisi kiri wajahnya.

Meski mengalami luka pada wajahnya, kiper asal Brasil itu masih bisa memperkuat City. Dia berpeluang tampil saat The Citizens bersua Feyenoord pada laga perdana Grup E Liga Champions di De Kuip, Rabu (13/9/2017). 

Sementara itu, manajer Liverpool, Jurgen Klopp, memandang kejadian tersebut bukanlah suatu yang disengaja. Pria asal Jerman tersebut beranggapan Mane hanya ingin mencetak gol dan tidak bermaksud melukai Ederson.

"Saya menilai semua orang tahu Sadio Mane tidak melihat kipernya. Mane hanya ingin mendapatkan bola sesegera mungkin. Mane sangat kecewa dan terkejut dengan kejadian tersebut," ujar Klopp.

Saat ini, Liverpool sudah mengajukan banding atas larangan tiga pertandingan yang diterima Mane. The Reds berharap keputusan akhir akan keluar sebelum Rabu (13/9/2017).

Apabila banding Liverpool ditolak, Sadio Mane harus absen ketika Liverpool bersua Burnley (16/9/2017), Leicester City (23/9/2017), dan Newcastle United (1/10/2017) pada laga Premier League.

Sumber: Mirror

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City
  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mane
  • sepakbola

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer