Sukses

Bek Anyar Manchester City Merasa Makin Klop dengan Leroy Sane

Bola.com, Rotterdam - Bek anyar Manchester City, Benjamin Mendy, merasa sudah saling memahami dengan Leroy Sane. Mendy menilai, hal itu bisa terjadi karena sering melakukan latihan kerja sama dengan Sane.

"Saya berlatih keras bersama Sane dan para pemain lain. Sane bermain di sisi kiri seperti saya. Hal itu membuat saya mengenal pergerakannya dengan sangat baik," ujar Mendy kepada Manchester Evening News.

"Saat menghadapi Liverpool dan Sane memberi bola, saya tahu apa yang harus dilakukan. Sane mengoper, lalu saya mengirimkan umpan silang, dan tercipta gol," lanjutnya.

Mendy datang ke Manchester City dengan status pemain termahal sepanjang sejarah klub. The Citizens harus mengeluarkan dana 51,75 juta poundsterling (Rp 913 miliar) untuk mendatangkan Mendy dari AS Monaco.

Setelah bergabung dengan Manchester City, Mendy mampu menunjukkan performa apik. Pemain asal Prancis itu selalu tampil selama 90 menit sejak bergabung dengaan The Citizens.

Teranyar, Mendy menciptakan assist ketika Manchester City menang 5-0 atas Liverpool. Mendy melakukannya setelah bekerja sama dengan Sane.

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer