Sukses


Hector Bellerin Berharap Nasib Arsenal seperti Chelsea

Bola.com, London - Bek Arsenal, Hector Bellerin, meminta klubnya menduplikasi penampilan Chelsea pada musim 2016-2017. Menurut Bellerin, hal itu agar The Gunners mampu menjuarai Premier League 2017-2018.

Chelsea menjuarai Premier League musim lalu setelah tampil buruk pada beberapa pekan awal. Saat itu, The Blues mencatatkan kekalahan beruntun dari Liverpool dan Arsenal pada pekan kelima dan keenam.

Meski begitu, Chelsea mampu bangkit. Eden Hazard dan kawan-kawan selalu menuai kemenangan pada 13 laga selanjutnya. Pencapaian The Blues itu memberikan inspirasi untuk Bellerin.

"Chelsea mengawali musim lalu dengan buruk. Banyak kritikan untuk manajer baru mereka, tidak ada yang mengetahui apa yang selanjutnya terjadi. Setelah awal yang buruk, mereka memenangi 13 pertandingan beruntun," ujar Bellerin kepada Sky Sports.

"Penampilan tersebut membuat Chelsea memenangi Premier League. Masih banyak pertandingan untuk dimainkan dan kami masih berpeluang merengkuh gelar. Siapa pun yang meremehkan kami tidak mengerti tentang sepak bola," tambahnya.

Arsenal akan melawat ke markas Chelsea di Stamford Bridge pada laga pekan kelima Premier League, Minggu (17/9/2017).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer