Sukses


VIDEO: Cedera Hamstring, Pogba Tak Bela Manchester United 3 Pekan

Bola.com, Jakarta

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, diprediksi akan absen kurang lebih selama tiga pekan akibat cedera hamstring yang ia alami pada Matchday-1 Liga Champions. Pogba menjadi tumbal kemenangan 3-0 Manchester United atas FC Basel.

Paul Pobga memulai laga sebagai kapten Manchester United. Gelandang asal Prancis tersebut berduet dengan Nemanja Matic di lini tengah Manchester United.

Namun, Pogba hanya bertahan selama 19 menit di lapangan. Pogba mengalami masalah pada hamstring dan tidak bisa melanjutkan laga. Iapun ditarik keluar dan digantikan oleh Marouane Fellaini.

Sang pemain pengganti tampil positif dan membuka keunggulan Manchester United serta terpilih sebagai pemain terbaik pada laga melawan Basel tersebut.

Kehilangan Pogba akan menjadi bencana besar bagi skuat asuhan Jose Mourinho tersebut. Pogba memegang peranan penting bagi lini tengah Manchester United yang tengah mengalami peningkatan performa.

Sebagai alternatif, Jose Mourinho masih memiliki Marouane Fellaini, Ander Herrera dan Michael Carrick saat Pogba tidak bisa tampil

Video Populer

Foto Populer