Sukses


Henderson Gantungkan Harapan Besar kepada Coutinho

Bola.com, Liverpool - Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengaku senang ketika kembali bermain bersama Philippe Coutinho. Henderson berharap rekannya itu bisa mengangkat performa tim secara keseluruhan.

Philippe Coutinho diberitakan ingin hengkang ke Barcelona sepanjang bursa transfer musim panas 2017. Namun, sang pemain gagal mewujudkan ambisinya dan masih menjadi bagian dari Liverpool hingga saat ini.

Situasi itu disinyalir akan membuat Philippe Coutinho menerima sambutan tidak hangat saat kembali membela Liverpool. Namun, Coutinho nyatanya tetap mendapat respons positif ketika diturunkan sebagai pemain pengganti dalam laga kontra Sevilla, di Stadion Anfield, Kamis (14/9/2017) dini hari WIB.

"Itu merupakan sesuatu yang besar dan hebat ketika Coutinho kembali bermain di skuat kami. Menurut saya Anda mendengar respons suporter ketika Coutinho kembali bermain," kata Henderson.

"Coutinho menunjukkan kinerja yang cemerlang pada sesi latihan. Jadi, saya berharap Coutinho bisa memberikan dampak besar. Sekarang, Coutinho telah kembali," tutur Henderson.

Philippe Coutinho memperkuat Liverpool sejak Januari 2013. Gelandang serang Brasil itu telah mengemas 42 gol dan 37 assist dari 182 laga di berbagai ajang bersama The Reds.

Sumber: Liverpool Echo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer