Sukses


Mourinho Pastikan Paul Pogba Absen Saat MU Bersua Everton

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyebut Paul Pogba tidak akan tampil saat timnya bersua Everton pada pekan kelima Premier League. Pogba absen karena dibekap cedera hamstring.

Cedera itu menghantam gelandang timnas Prancis tersebut saat The Red Devils menang 3-0 atas FC Basel pada matchday perdana Grup A Liga Champoins di Old Trafford, Selasa (12/9/2017).

Bermain sejak menit awal, Paul Pogba harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-19 dan digantikan Marouane Fellaini. Akibat cedera tersebut, Pogba diprediksi bakal absen selama tiga pekan.

Sejumlah pertandingan harus dilewatkan mantan pemain Juventus itu, salah satunya adalah ketika Manchester United bentrok dengan Everton di Old Trafford, Minggu (17/9/2017).

"Pogba cedera dan dia tidak bisa bermain pada Minggu (melawan Everton)," jelas Mourinho.

"Kami tahu dia akan absen untuk beberapa pertandingan, namun saya tidak tahu berapa banyak laga dilewatkannya. Akan tetapi, saya berharap kami bermain tanpa Pogba untuk beberapa pertandingan," lanjutnya.

Meski tanpa Paul Pogba, Manchester United masih memiliki beberapa nama untuk menghuni pos di lini tengah. Fellaini dan Ander Herrera siap menggantikan peran Pogba sebagai box-to-box midfielder.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer