Sukses


Romelu Lukaku Tak Keliru Pilih Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menganggap Romelu Lukaku tidak salah memilih The Red Devils sebagai klubnya saat ini. Mourinho menilai gaya bermain Lukaku sangat cocok dengan Premier League.

"Menurut saya Lukaku datang pada waktu yang tepat. Dia berada dalam usia yang bagus. Lukaku juga memiliki banyak pengalaman yang bagus ketika bermain di beberapa klub Premier League," kata Mourinho.

"Lukaku jelas merupakan pemain yang bisa beradaptasi di Premier League. Dia juga mampu beradaptasi dan berinteraksi dengan baik bersama teman-temannya di ruang ganti. Lukaku berada dalam momen yang benar dalam kariernya saat ini," ujar Mourinho.

Manchester United merekrut Romelu Lukaku dengan dana 75 juta poundsterling (Rp 1,29 triliun) pada bursa transfer musim panas 2017. Publik tak ayal menyematkan harapan tinggi jika berkaca dari harga transfer sang pemain.

Romelu Lukaku menjawab segala tuntutan publik lewat gelontoran empat gol dari empat laga awal Premier League. Performa menawan Lukaku mengantarkan Manchester United menduduki peringkat pertama dengan 10 poin di klasemen sementara.

Romelu Lukaku diprediksi akan kembali unjuk gigi saat Manchester United melawan Everton pada pertandingan pekan kelima Premier League, di Old Trafford, Minggu (17/9/2017).

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer