Sukses


Mourinho: Wayne Rooney Bakal Disambut di Old Trafford

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memastikan bomber Everton, Wayne Rooney, bakal mendapat sambutan saat melawat ke Old Trafford pada pekan ke-5 Premier League, Minggu (17/9/2017).

Pemain 31 tahun tersebut memiliki karier gemilang bersama The Red Devils. Mulai memperkuat MU pada Agustus 2004, Rooney mampu mencetak 253 gol dari 559 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Berkat jumlah tersebut, Wazza menjadi top skorer sepanjang masa Manchester United. Dia unggul empat gol atas legenda Setan Merah, Sir Bobby Charlton di tempat kedua.

Selain itu, Rooney juga membantu MU meraih 16 gelar juara, beberapa di antaranya adalah lima titel Premier League, satu Piala FA, satu Liga Champions, dan satu gelar Piala Dunia Antarklub.

Akan tetapi, sejak musim panas 2017, Wayne Rooney memutuskan untuk angkat kaki dari Old Trafford, sekaligus menyudahi 13 tahun kariernya bersama Manchester United. Rooney memilih untuk kembali ke klubnya pertamanya, Everton.

Kini, Wayne Rooney akan kembali ke Kota Manchester sebagai pemain lawan. Berstatus sebagai salah satu legenda, mantan kapten timnas Inggris itu diyakini akan mendapat sambutan hangat dari suporter The Red Devils.

"Menurut saya, dia adalah salah satu pemain penting dalam sejarah Manchester United," kata Mourinho.

"Saya berharap, stadion bisa memperlihatkan rasa hormat kepada Wayne Rooney seperti yang dia dapatkan sebelumnya dan setelah pertandingan, bukan hanya saat laga," papar Mou.

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer