Sukses


Gerrard Menyayangkan Rashford Main di Manchester United

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool U-18, Steven Gerrard, menyayangkan Marcus Rashford memilih berkostum Manchester United. Namun, Gerrard tidak ragu melontarkan pujian terhadap performa bomber 19 tahun tersebut.

Marcus Rashford merupakan pemain binaan akademi Manchester United. Sang pemain dianggap sebagai sosok menjanjikan sejak melakoni debut ketika menang 5-1 atas Midtjylland, 25 Februari 2016.

Total 22 gol mampu ditorehkan Marcus Rashford di berbagai kompetisi. Steven Gerrard pun meyakini penyerang 19 tahun itu masih akan terus berkembang dan menambah pundi-pundi golnya.

"Rashford memiliki masa depan yang cerah. Itu menjadi lebih hebat kerena dia adalah orang Inggris. Namun, tidak begitu baik karena Rashford bermain di Manchester United," kata Gerrard.

"Rashford memiliki kecepatan dan mampu mendulang berbagai gol. Menurut saya, Rashford memiliki segalanya untuk tampil baik pada setiap pertandingan," ujar legenda Liverpool tersebut.

Marcus Rashford kembali tampil gemilang ketika menorehkan satu gol saat Manchester United menang 3-0 atas FC Basel pada laga perdana Grup A Liga Champions, di Stadion Old Trafford, Selasa (13/9/2017).

Gol itu membuat Marcus Rashford menjadi pesepak bola keempat asal Inggris di bawah usia 20 tahun, yang mencetak gol bersama Manchester United dalam pentas Liga Champions. Sebelumnya, ada David Beckham, Wayne Rooney, dan Phil Jones.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer