Sukses


Wayne Rooney Pantas Disambut bak Raja di Old Trafford

Bola.com, Manchester - David Moyes menyatakan kalau Wayne Rooney pantas mendapat sambutan meriah dari suporter The Red Devils saat Manchester United dan Everton bertanding di Old Trafford pada pekan kelima Premier League.

Wayne Rooney mengakhiri kebersamaannya dengan Manchester United setelah memutuskan hijrah ke Everton pada bursa transfer musim panas 2017. Selama 13 tahun membela Manchester United, Wayne Rooney telah mendapat status legenda.

Saat ini, Rooney tercatat sebagai pencetak gol terbanyak untuk klub tersebut. Pemain berusia 31 tahun tersebut membukukan 253 gol dari 559 penampilan.

Catatan tersebut membuat David Moyes menganggap kalau Rooney pantas dihargai ketika kembali dengan status pemain lawan.

"Wayne Rooney pantas disambut seperti raja ketika kembali ke Old Trafford. Ia telah memberikan banyak hal untuk Manchester United," ujar David Moyes.

"Wayne telah membuktikan kalau ia bermain sepenuh hati ketika masih berkostum Manchester United. Dia adalah pencetak gol terbanyak untuk klub tersebut."

"Laga nanti akan menjadi laga yang emosional untuk Rooney. Saya pun yakin dia adalah profesional sejati dan akan tampil habis-habisan untuk Everton," ujar mantan manajer Everton dan Manchester United tersebut.

Manchester United akan menjamu Everton pada pekan kelima Premier League. Untuk kali pertama dalam 14 tahun, Rooney akan kembali berhadapan dengan Manchester United.

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer