Sukses


Harapan Antonio Conte untuk Alvaro Morata

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, memiliki harapan besar kepada Alvaro Morata. Conte berharap Morata bisa terus mencetak gol bersama The Blues, baik dengan kepala, kaki, ataupun dada.

Ditebus dari Real Madrid pada 19 Juli 2017 dengan banderol 60 juta poundsterling (Rp 1 triliun), penyerang timnas Spanyol tersebut diharapkan menjadi sosok penting di lini depan Chelsea.

Dia pun mampu membuktikan jika The Blues tak salah telah membelinya dengan harga selangit. Morata sukses mendulang tiga gol dan dua assist dari lima pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Uniknya, ketiga gol Alvaro Morata disarangkan dengan menggunakan kepala. Saking seringnya membobol gawang lawan dengan kepala, Morata mendapat 'sindiran' dari Eden Hazard.

Gelandang timnas Belgia itu meminta Morata untuk mencetak gol dengan kakinya. Namun, Antonio Conte tak peduli dengan hal tersebut, karena yang terpenting adalah Alvaro Morata mengukir namanya di papan skor.

"Jika dia mencetak gol dengan kepala, kaki, dada, ataupun punggung, itu tidak penting. Yang terpenting adalah Morata mencetak gol dan memperbaiki diri setiap hari," ujar Conte.

"Morata adalah striker yang sangat bagus dan jangan lupa dia masih sangat muda. Dia bisa memperbaiki banyak hal," lanjut manajer asal Italia tersebut.

Alvaro Morata kemungkinan besar akan kembali menghuni lini depan Chelsea saat menghadapi Arsenal pada pekan kelima Premier League, di Stamford Bridge, Minggu (17/9/2017).

Sumber: Chelsea

Video Populer

Foto Populer