Sukses


Pep Guardiola Bandingkan Manchester City dengan Barcelona

Bola.com, Watford - Manajer Manchester City Pep Guardiola membandingkan kualitas timnya dengan Barcelona. Menurut Guardiola, The Citizens kini bermain seperti Los Azulgranas.

Manchester City meraih kemenangan 6-0 atas Watford dalam lanjutan Premier League di Stadion Vicarage Road, Sabtu (16/9/2017). Dalam tiga laga terakhir, anak-anak asuh Guardiola mencetak 15 gol dan tanpa kebobolan.

"Hasil ini sangat bagus. Apalagi, kami baru saja menjalani laga tandang (melawan Feyenoord) di Liga Champions. Saya gembira dengan cara kami bermain. Kami jelas bahagia," kata Guardiola.

"Saya beruntung pernah menangani Barcelona yang sering menang dengan skor besar. Namun, kami juga mampu mencetak banyak gol selama sepekan terakhir," lanjutnya.

Pada laga kontra Watford, Manchester City menang melalui gol-gol Sergio Aguero (27, 31, 81), Gabriel Jesus (37), Nicolas Otamendi (63), dan Raheem Sterling (89-pen).

Hasil tersebut cukup untuk membawa Manchester City memimpin klasemen sementara Premier League dengan raihan 13 poin. The Citizens unggul tiga poin dari Manchester United yang baru akan memainkan pekan kelima pada Minggu (17/9/2017).

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer