Sukses


Alvaro Morata Ternyata Bukan Incaran Chelsea

Bola.com, London - Chelsea ternyata tidak meminati Alvaro Morata pada awal bursa transfer musim panas dibuka. Hal tersebut dikatakan langsung Morata yang kini menjadi andalan lini depan The Blues.

"Saya menerima banyak tawaran pada musim panas ini, tidak hanya dari Chelsea dan Manchester United. Saat itu, situasinya bagus. Saya berbicara dengan Antonio Conte dan dia ingin saya ke Chelsea," kata Morata.

"Namun, saya tidak tahu Chelsea meminati saya pada awal musim panas ini. Saya rasa Chelsea mengincar pemain lain, seperti Romelu Lukaku atau yang lainnya. Saya pikir pintu Chelsea tidak terbuka," lanjut Morata.

"Saya merasa berutang kepada Conte. Dia yang membawa saya ke Juventus. Saya selalu ingin dilatihnya. Saat tahu dia berminat, saya tidak berpikir dua kali. Saya ingin pindah ke Chelsea," ujar pemain asal Spanyol itu.

Menurut kabar-kabar yang beredar beberapa bulan lalu, Chelsea sebenarnya lebih dahulu mengincar Lukaku. Namun, Lukaku justru memilih bergabung ke Manchester United.

Setelah itu, The Blues mengalihkan target kepada Morata. Chelsea pun merekrut Morata dari Real Madrid seharga 60 juta poundsterling pada 19 Juli 2017. Hingga kini, Morata telah mencetak tiga gol dalam lima laga Chelsea di berbagai ajang.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer