Sukses

Fabregas: Saya Masih Terikat dengan Arsenal

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Cesc Fabregas, mengaku perasaanya masih terikat dengan Arsenal meski berstatus sebagai pemain The Blues. Fabregas pun menganggap The Gunners lebih dari sekadar klub.

Cesc Fabregas akan bersua Arsenal pada laga pekan kelima Premier League, di Stadion Stamford Bridge, Minggu (17/9/2017). Jika bermain, pertandingan nanti merupakan pertemuan yang ke-10 bagi Fabregas setelah hengkang dari Arsenal pada 2011.

"Saya tidak menganggap Arsenal sebagai kenangan lama. Arsenal lebih dari hal itu. Saya merasa sangat terikat dengan Arsenal hingga saat ini. Saya tidak perlu mengulangi perkataan soal perasaan saya terhadap Arsenal," kata Fabregas.

Cesc Fabregas membukukan 58 gol dan 91 assist dari 303 penampilan selama delapan musim membela Arsenal. Dia pun mampu menjuarai dua trofi Community Shield, dan satu Piala FA bersama Meriam London.

Kesuksesan yang dialami Cesc Fabregas di Arsenal tidak lepas dari peran sang manajer, Arsene Wenger. Fabregas pun menganggap pelatih Prancis itu sebagai sosok yang sangat berjasa dalam perkembangan kariernya.

"Saya mencintai Wenger, ya manajer itu. Saya juga mencintainya sebagai pelatih. Saya selalu berkata, Wenger seperti seorang ayah bagi saya dan hal tersebut akan terus terjadi," tutur Fabregas.

Cesc Fabregas kembali menjadi andalan di lini tengah Chelsea. Sang pemain telah mengemas masing-masing satu gol dan assist dari lima pertandingan di berbagai kompetisi pada musim 2017-18.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer