Sukses

Bek Everton Ungkap Alasan Tolak Manchester United

Bola.com, Liverpool - Bek Everton, Michael Keane, mengungkapkan menit bermain adalah salah satu alasan utamanya urung bergabung dengan Manchester United. Keane pesimistis bisa mendapat jatah bermain reguler andai hijrah ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2017.

"Manchester United telah menghubungi agen saya. Mereka sangat tertarik mendapatkan saya. Namun, beberapa hal terjadi. Saya lantas berpikir Everton akan menjadi tempat terbaik," kata Keane.

"Saya berpikir akan mendapat banyak waktu bermain di Everton, lebih dari yang mungkin saya dapatkan dengan Manchester United. Itu merupakan faktor terbesar soal keputusan saya," tutur Keane.

Manchester United serius membenahi kualitas pertahanan pada bursa transfer musim panas 2017. Manajemen The Red Devils diberitakan telah mengantongi sejumlah nama yang salah satuhnya adalah Michael Keane.

Michael Keane sejatinya merupakan pemain pemain didikan akademi Manchester United. Hal itulah yang ditengarai menjadi satu dari banyak faktor yang membuat Setan Merah menginginkan bek 24 tahun tersebut.

Manchester United pun diberitakan sudah memasuki tahap negosiasi dengan perwakilan Michael Keane. Namun, pada akhirnya sang pemain memilih hijrah dari Burnley ke Everton per 3 Juli 2017.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer