Sukses

Giggs: Tak Masalah Rooney Merayakan Gol ke Gawang Man. United

Bola.com, Manchester - Ryan Giggs menilai jika suporter The Red Devils tidak akan keberatan jika Wayne Rooney melakukan selebrasi bila bisa membobol gawang Manchester United. Pada pekan kelima Premier League, Rooney akan kembali ke Old Trafford sebagai pemain Everton.

“Ketika mencetak gol, para pemain bisa kehilangan kendali karena euforia yang dihasilkan. Saya rasa itu adalah hal yang manusiawi. Saya rasa suporter Manchester United akan memahami hal tersebut jika Wayne Rooney mencetak gol ke gawang mereka,” ujar Giggs seperti dilansir dari The Sun.

“Saya mengenal Wayne, dia pasti akan merasa grogi ketika kembali ke Old Trafford. Namun, saya tahu dia ingin mencetak gol karena itu adalah tugasnya.”

“Saya juga mengerti kalau Wayne merupakan satu di antara pemain favorit suporter Manchester United. Mereka tentu berharap kalau Wayne bisa tampil baik pada setiap laga. Namun pada laga nanti, suporter pastinya berharap Wayne tidak bisa mencetak gol,” ujar mantan asisten Louis van Gaal tersebut.

Wayne Rooney adalah legenda hidup Manchester United. Pemain berusia 31 tahun tersebut tercatat sebagai pencetak gol terbanyak klub sepanjang sejarah dengan koleksi 253 gol. Namun, Rooney memutuskan hengkang dari Manchester United dan kembali ke klub lamanya, Everton, pada bursa transfer musim panas 2017.

Keputusan tersebut ia ambil setelah tidak melihat adanya peluang untuk kembali menempati posisi utama di skuat Manchester United besutan Jose Mourinho. Kepergian Rooney sekaligus mengakhiri kebersamaan selama 13 tahun dengan Manchester United.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer