Sukses


Zlatan Ibrahimovic Tak Sabar Tampil bersama Manchester United

- Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, terus berjuang untuk memulihkan kondisinya agar bisa kembali merumput bersama The Red Devils.

Ibrahimovic menjadi sosok yang benar-benar spesial bagi Manchester United. Buktinya, manajemen Manchester United mau memperpanjang kontraknya meski sang pemain belum bisa beraksi akibat cedera lutut sejak sebelum musim 2016-17 berakhir.

Cedera itu sendiri sempat membuat status Ibrahimovic di Manchester United tak jelas. Pada akhirnya, pihak klub memutuskan untuk tetap menyewa jasa pemain berusia 35 tahun itu dengan kontrak hingga akhir musim 2017-18.

"Saya merasa baik. Saya sudah berlatih setiap hari sejak lutut saya diperasi, tidak ada libur. Ini adalah tantangan baru, tapi saya kuat mental dan ketika saya fokus pada tujuan, tidak ada yang bisa menghentikan saya," ujar Ibrahimovic kepada Inside United.

Suporter Manchester United sudah menanti kehadiran mantan pemain Barcelona itu. Meski telah memiliki Romelu Lukaku sebagai penyerang tengah utama, Ibrahimovic diyakini tetap akan memberikan kontribusi besar bagi Manchester United.

Pada musim 2016-17, ia menjadi sosok yang begitu vital untuk Manchester United. Kesuksesan Setan Merah meraih gelar Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa tak lepas dari sumbangsihnya. Datang dengan status bebas transfer, ia menyumbang 28 gol dan 10 assist dari 46 laga.

"Saya akan melewati semua hal, tidak masalah apa yang menghalangi saya, saya akan menghancurkan segalanya untuk mencapai tujuan. Ketika saya kembali, saya akan menjadi lebih baik dari sebelumnya," tegas Ibrahimovic.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer