Sukses

Diwarnai Kartu Merah, Chelsea dan Arsenal Berbagai Angka

Bola.com, London - Chelsea meraih hasil 0-0 kontra Arsenal pada pertandingan pekan kelima Premier League, di Stadion Stamford Bridge, Minggu (17/9/2017). Dalam laga tersebut, David Luiz diusir ke luar lapangan karena mendapat kartu merah pada menit ke-88.

Hasil imbang membuat Chelsea tetap menghuni peringkat ketiga dengan sembilan poin. Adapun Arsenal juga masih menduduki urutan ke-12 dengan tujuh poin.

Antonio Conte memainkan skuat andalannya dalam pertandingan kali ini. Willian dan Pedro Rodriguez menopang Alvaro Morata yang berperan sebagai ujung tombak.

Beralih ke kubu tim tamu, Arsene Wenger membuat kejutan karena tidak memasukan Alexis Sanchez dalam starting line-up. Meski demikian, sang manajer tetap menurunkan mayoritas pemain-pemain terbaiknya.

Situasi tersebut nyatanya membuat Arsenal mampu mengendalikan jalannya laga. Mereka tidak ragu menggempur pertahanan Chelsea dan mendapat sejumlah peluang emas untuk mencetak gol.

Chelsea pun memilih bermain bertahan dan menerapkan skema serangan balik. Namun, skor kacamata tidak berubah hingga babak pertama berakhir.

Arsenal mampu menggetarkan jala gawang Chelsea melalui bola hasil tandukan Shkodran Mustafi pada menit ke-75. Sayangnya, gol itu dianulir karena sang pemain sudah lebih dahulu berada dalam posisi offside.

Pada menit ke-87, Michael Oliver mengeluarkan kartu merah langsung kepada David Luiz akibat menebas kaki Sead Kolasinac. Uniknya, Michael Oliver tidak menunjukkan kartu kuning kedua karena sebelumnya Luiz sudah menerima kartu kuning pada menit ke-52 karena melanggar Laurent Koscielny.

Chelsea dan Arsenal saling melancarkan serangan sepanjang sisa babak kedua. Namun, skor 0-0 tidak berubah hingga pertandingan berakhir.

Susunan pemain

Chelsea (3-4-3): 13-Thibaut Courtois; 28-Cesar Azpilicueta, 30-David Luiz, 24-Gary Cahill; 15-Victor Moses, 7-N’Golo Kante, 4-Cesc Fabregas, 3-Marcos Alonso; 22-Willian (10-Eden Hazard 70'), 9-Alvaro Morata (27-Andreas Christensen 88'), 11-Pedro Rodriguez (14-Tiemoue Bakayoko 46').
Manajer: Antonio Conte (Italia)

Arsenal (3-4-3): 33-Petr Cech; 20-Shkodran Mustafi, 6-Laurent Koscielny, 18-Nacho Monreal; 24-Hector Bellerin, 29-Granit Xhaka, 8-Aaron Ramsey, 31-Sead Kolasinac; 17-Alex Iwobi (35-Mohamed Elneny 80'), 9-Alexandre Lacazette (7-Alexis Sanchez 66'), 23-Danny Welbeck (12-Olivier Giroud 73').
Manajer: Arsene Wenger (Prancis)

Wasit: Michael Oliver

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer