Sukses

Aaron Ramsey: Satu Poin dari Chelsea Penting bagi Arsenal

Bola.com, Jakarta - Gelandang Arsenal Aaron Ramsey menilai timnya bermain bagus pada laga Premier League melawan Chelsea, di Stamford Bridge, Minggu (17/9/2017), yang berakhir 0-0. Menurut Ramsey, Arsenal telah membuktikan mampu bersaing melawan tim kuat.

"Kami harus bermain seperti itu saat melawan tim top. Dalam beberapa tahun terakhir, kami kesulitan (meraih poin di Stamford Bridge), tetapi kami mampu bersaing melawan tim terbaik. Kami menunjukkan bahwa kami bisa menciptakan peluang dan pada kesempatan mendatang, kami mungkin mencetak gol," ujar Ramsey.

Sepanjang laga melawan Chelsea itu, Arsenal melepaskan dua tembakan akurat dari sebelas percobaan, dengan penguasaan bola 49 persen. Adapun Chelsea melepaskan empat tembakan jitu dari empat usaha.

Ini adalah pertama kalinya Arsenal mencuri poin di Stamford Bridge dalam empat pertemuan terakhir di ajang Premier League. Dalam empat pertemuan itu, Arsenal kalah 1-3 (Februari 2017), 0-2 (9 September 2015), 0-2 (5 Oktober 2014), dan 0-6 (22 Maret 2017).

Satu poin yang diraih Arsenal pada laga melawan Chelsea ini merupakan poin pertama yang diraih Arsenal saat menghadapi tim besar di Premier League musim ini. Sebelumnya, Arsenal bertemu Liverpool di Anfield pada Minggu (27/8/2017) dan kalah 0-4.

"Setelah laga melawan Liverpool, kami membutuhkan poin (dari laga melawan Chelsea). Kami bermain di wilayah pertahanan Chelsea dan mampu memberikan tekanan. Kami ingin mendapatkan hasil dari laga ini dan kami meraih satu poin. Kami berada di posisi yang bagus. Kami hanya perlu melanjutkannya," ujar Ramsey.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer