Sukses

Chelsea Tak Menang, Gary Cahill Puji Arsenal

Bola.com, Jakarta Bek Chelsea Gary Cahill memuji pertahanan Arsenal pada laga Premier League antara kedua kubu yang berakhir 0-0, di Stamford Bridge, London, Minggu (17/9/2017). Menurut Cahill, Chelsea menerima hasil tersebut dan akan bangkit, seperti sebelumnya.

"Pertandingan tadi mengesalkan, bagus, dan kompetitif. Kami kesulitan bermain dengan baik pada pertandingan tadi. Kami mendominasi penguasaan bola pada babak pertama dan mencoba menciptakan peluang, tetapi pertandingan terasa mengesalkan. Mereka bermain dengan baik. Kami tak bisa membuka pertahanan mereka," ulas Cahill.

Sepanjang laga, menurut catatan Premier League, Chelsea melepaskan empat tembakan akurat dari 13 usaha, dengan penguasaan bola 51 persen. Adapun Arseal melepaskan dua tembakan jitu dari sebelas percobaan.

Ini adalah kegagalan menang kedua Chelsea dalam lima pertandingan Premier League musim ini. Kegagalan menang sebelumnya adalah kalah 2-3 dari Burnley, pada laga perdana Premier League musim ini, di Stamford Bridge, Sabtu (12/8/2017).

Setelah kalah dari Burnley, Chelsea menang 2-1 atas Tottenham Hotspur, 2-0 atas Everton, dan 2-1 atas Leicester City.

"Kami bereaksi dengan baik dalam menghadapi kekalahan pada laga pertama (melawan Burnley) dan meraih sejumlah hasil meyakinkan setelahnya. Kami menerima hasil ini dan bersiap menghadapi laga selanjutnya," ujar Cahill.

Melawan Arsenal, Chelsea bermain dengan sepuluh orang sejak David Luiz diganjar kartu merah karena dinilai wasit melanggar Sead Kolasinac pada menit ke-87.

"Saya tidak memahami dengan baik soal kartu merah yang diterima David Luiz. Namun, David Luiz menilai ia lebih dulu dilanggar (Sead Kolasinac)," ungkap Cahill.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Arsenal
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
  • Liga Inggris
  • Premier League

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer