Sukses


Meski Tak Cetak Gol, Lacazette Tetap Dipuji Wenger

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, menilai Alexandre Lacazette telah menunjukkan kinerja yang baik ketika timnya bermain 0-0 kontra Chelsea, di Stadion Stamford Bridge, Minggu (17/9/2017).

Arsene Wenger menurunkan Alexandre Lacazette sejak awal pertandingan bergulir. Namun, sang pemain tidak dapat memaksimalkan sejumlah peluang yang didapat untuk menggetarkan jala gawang Chelsea.

Alexandre Lacazette lantas digantikan oleh Alexis Sanchez pada menit ke-66. Namun, sejumlah kalangan sempat mempertanyakan keputusan yang diambil Arsene Wenger.

Akan tetapi, Arsene Wenger menganggap wajar soal langkahnya yang menarik keluar Alexandre Lacazette. Sang manajer ingin adanya penyegaran agar performa Arsenal tidak mengalami penurunan.

"Saya merasakan Lacazette tampil sangat baik pada babak pertama. Dia telah bekerja sangat keras untuk tim. Lacazette sangat disipilin dan butuh beberapa saat mempertahankan intensitas permainan itu selama 90 menit," kata Wenger.

"Jangan lupa, saya mempunyai Walcott, Giroud, dan Sanchez di bangku cadangan. Jadi setelah 65 menit dalam permainan dengan intensitas seperti itu, adalah hal normal ketika Anda melakukan pergantian pemain," ujar Wenger.

Alexandre Lacazette diboyong dari Olympique Lyon dengan nilai transfer 53 juta euro (Rp 838,03 miliar). Hingga saat ini, sang pemain telah mencetak dua gol dari lima pertandingan Premier League.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer