Sukses


FOTO: 5 Momen Menarik Premier League 2017/2018 Pekan ke-5

Bola.com, Jakarta - Momen menarik Premier League 2017/2018 pekan kelima antara lain terjadi saat legenda hidup Manchester United, Wayne Rooney, kembali ke Stadion Old Trafford. Namun kini bomber asal Inggris tersebut datang ke Theater of Dream tidak berseragam merah melainkan sebagai pemain dari Everton. 

Musim 2017/2018, Rooney memutuskan untuk meninggalkan MU kembali ke klub lamanya, Everton setelah berpisah selama 13 musim. Kala bersama Setan Merah, striker berusia 31 tahun itu pernah meraih sebuah trofi Liga Champions dan lima gelar juara Liga Inggris.

Selain Wayne Rooney, momen menarik Premier League 2017/2018 lainnya adalah gol dari bomber anyar Manchester United, Romelu Lukaku. Penyerang asal Belgia itu tercatat sebagai salah satu pembelian terbaik musim ini karena mampu mencetak tujuh gol dalam tujuh laga bersama MU.

Gol tunggal Lukaku ke gawang Everton terjadi pada menit ke-89 setelah memanfaatkan umpan dari Jesse Lingard. Berkat gol ini mantan pemain Chelsea itu menempel ketat Sergio Aguero pada puncak klasemen top scorer Premier League yang masing-masing sudah mencetak lima gol.

Berikut ini lima momen menarik Premier League 2017/2018 pekan kelima.

2 dari 6 halaman

1. Wayne Rooney Kembali ke Stadion Old Trafford

Setelah meninggalkan Manchester United, Wayne Rooney untuk pertama kalinya kembali lagi ke Stadion Old Trafford. Bermain untuk Everton, bomber asal Inggris itu harus menelan pil pahit menderita kekalahan 0-4 dari MU.

3 dari 6 halaman

2. Produktivitas Romelu Lukaku bersama MU

Didatangkan Manchester United dari Everton dengan harga 84,7 juta euro, Romelu Lukaku langsung tancap gas. Dalam tujuh laga bersama Setan Merah, dirinya mencetak tujuh gol, salah satunya pada pekan kelima Premier League.

4 dari 6 halaman

3. Arsenal Akhiri Kutukan di Stamford Bridge

Arsenal berhasil menyudahi kutukan selalu kalah di Stadion Stamford Bridge dalam lima laga terakhir melawan Chelsea. Anak asuhan Arsene Wenger tersebut mampu menahan imbang skuad The Blues dengan skor 0-0.

5 dari 6 halaman

4. Manchester City Cetak Setengah Lusin Gol

Manchester City menjadi klub yang berhasil menang paling besar pekan ini dengan mengalahkan tuan rumah Watford 6-0. Berkat kemenangan ini The Citizens memimpin klasemen bersama MU dengan jumlah poin dan selisih gol sama.

6 dari 6 halaman

5. Petaka 5 Kekalahan Beruntun Crystal Palace

Awal musim ini menjadi petaka bagi Crystal Palace karena pada lima laga awal mereka selalu kalah. Lebih parahnya lagi, klub asuhan Roy Hodgson itu bahkan belum sekalipun mencetak gol dan sudah kebobolan delapan gol.

Video Populer

Foto Populer